Instagram viewer and editor

#speechtherapist

Instagram Photos and Videos
Buenos días! Que tal llevamos el lunes? Hoy trabajamos con este #memory de @ikeaspain que nos recomendó @rosawebs tiene unas imágenes preciosas! Nos gusta para trabajar #memoria #atención contar historias y mil cosas más! #logopedia #logopeda #speechtherapist #speechtherapy #fonoaudiologia #recursoslogopedia #diverlogo
Advertisement
Elmien Truter and Madré Kroukamp are both qualified speech therapist who will assist and support our children at Little Earth. Madré is enjoying her first session in the Woodlands Library while our therapy rooms are still being prepared. - #littleearthpreschool #wherelittleisgreat #newpreschool #speechtherapy #speechtherapist #kidsdeservethebest
Advertisement
Λογοθεραπεία #λογοθεραπευτήριο #speechtherapyofinstagram #λογοθεραπεία #λογοθεραπευτής #άρθρωση #λογοθεραπευτές #παιχνίδι #speechtherapist #speechtherapy #τζουραμάνης #δεντρο #logotherapeia #articulation #θεραπευτής #θεραπεία #άρθρωση #ασκήσεις #στόμα #playtherapy #φωνή #ομιλία #playtime #play #arthrosis #slp #education
Advertisement
#pecs#autismmamaproblems #overcomeautism#speechtherapist#аутенокмойлюбимый#развитиеречи#
Фонопедическое занятие у маленького ребенка с использованием мультиков ведет фонопед отд. фониатрии ФГБУ Научно-Клинического центра оториноларингологии ФМБА России , к.п.н. Ирина Михалевская #фонопед #отделениефониатрии #голос #лор #логопед #ребенок #здоровыйголос #певческоедыхание #дыхание #иринамихалевская #фониатрия #логопеды #логопедонлайн #дефектолог #ларингит #лечим #учим #лечимсвязки #педагог #speech #speechtherapist #носовоедыхание #speechtherapy #пение #диапазон #диапазонголоса #мультики #мультик #микрофон #здоровье
let's join us Speech Therapist see you at Surabaya #TerapiWicara #SpeechTherapist #RSUDPamekasan #Pamekasan #Madura #PoliTHT #hitsmadura #gangguanpendengaran #tunarungu #autis #bahasa #bicara #anak #bayi #alatbantudengar #abd #pamekasanhits #kulinerpamekasan #sampang #bangkalan #sumenep #surabaya #malang #kangean #pulaumadura #TK
Imperfection = perfection #throwback #usa #coolbaugh #roadtrip #newyorkcity #america #nature #beautiful #imperfectionisperfection #afterglow #woods #iphonephotography #sunnyday #holiday #newyear #traveler #discovertheworld #vocalcoach #speechtherapist #singer #coachingslife #singerslife #healthylifestyle #hashtags #followme
It’s jetty jumping weather. Time to squeeze the last bit of Summer holiday fun out before school goes back. : : : : : : : : #newyearnewme #jettylife #newyearsday #beachlife #thesweetlifeunscripted #speechtherapist #verilymoment #momentslikethese #smarttalkspeechpathology #beach #smarttalkspeech #postitfortheaesthetic #speechpathology #happy2018 #moments_of_mom #seekthesimplicity #persuepretty #mytinymoments #speechtherapy #backtoschool #therapy #inspiremyinstagram #simpleandstill #littlestoriesofmylife #speechdelay #therapy #summer #schoolholidays #jetty
Prep for our first staff meeting of the year. Always good to connect with each other and gain some knowledge 💚💙❤️💜
#stutteringawareness #stuttering #stammeringawareness #cluttering #speechtherapist #medical #clinical #rehabilitation #communication
Masih di keseruan weekend 😄Kenapa saya tidak menjelaskan saja penyebab air dipipet itu tidak tumpah??Belum saatnya, mungkin besok, lusa, kelak atau suatu saat nanti ku beritahu jawabannya. atau malah mungkin dia sendiri nantinya yg akan menemukan sendiri jawabannya. Saat ini, yg pertama saya lakukan adalah saya ingin membangun rasa penasarannya yg akan menuntunnya mengeksplor lebih jauh lagi tentang apa yg dia lihat apa yg dia sentuh dan apa yg dia dengar. Dan mengembangkan ide/cara berfikir dalam memori otaknya.Aku ibu pembimbing, bukan pendekte. 😄 Motorik halus, konsentrasi dan ketelitian. (Eh pipet bisa dibeli di mamakei shop lhoo hehehehe ☺️) btw itu airnya buteg banget yak 😆 harap maklum sis, itu pasta warna sisa ku campur, kwakakakkk warnanya jadi hijau lumut keren kaaan 😂 yg penting dia gembira 😂#DIY #montessori #homeschooling #mainanasyik #mainanseru #sensoris #finemotor #motorikhalus #terapiwicara #speechtherapy #speechtherapist
Bermain memindahkan air menggunakan pipet , iya bener pipetnya busa dibeli di mamakei shop ☺️#DIY #montessori #homeschooling #mainanasyik #mainanseru #sensoris #finemotor #motorikhalus #terapiwicara #speechtherapy #speechtherapist
Okee.. Stempel2 udah selesai.. Tapi jangan kaget yaa kalo anak jadi pingin main itu terus terus dan terus.. Berarti anda berhasil menceburkan diri dalam kolam permainan bersama anak 😄 5. Lanjut kita membaca buku dan melihat berbagai macam bentuk geometri dalam suatu benda, seperti ada gambar matahari yg bentuknya lingkaran, kapal yg layarnya berbentuk segitiga dll.. (Eh mamakei jual buku ini lhoo, tapi dah habis hahaha nyebelin yak, maap maap 😁 6. Lalu bisa juga, kita mencari dan menunjuk berbagai macam benda di sekitar kita misal: pintu, tivi (persegi panjang), kipas angin (lingkaran) dll.. 7. Nah rencananya pas malem sebelum tidur kita review nih berbagai macam bentuk yg ada di sekitar kita, tapi karena dah cuapek akhirnya berdoa dan zzzzzzzzzzzzz Dah Selamat mencoba yaa, tabarokallah ☺️#DIY #montessori #homeschooling #mainanasyik #mainanseru #sensoris #finemotor #motorikhalus #terapiwicara #speechtherapy #speechtherapist
Lanjutan.. 3. Lalu mulailah bermain stempel, dia boleh memilih menstempel bentuk yg mana duluan yg mau dia stempel, syaratnya dia harus menyelesaikan dulu 1 pilihannya itu sebelum ganti ke bentuk stempel yg lain. Emang penting yak?? Yes bagi saya sih penting, kelak ketika dewasa ini berguna baginya dalam membuat keputusan dan merencanakan sesuatu. Etdaaah mikirnya jauh banget yak hahhaha.. eiist tunggu dulu, justru karena masih jauh itu maka pondasinya harus dibangun dari sekarang ☺️ 4. Ibu/bapak pun harus ikut main yaa.. Jangan hanya sebagai penonton dan pemberi instruksi. Buat suasana yg ceria seru menyenangkan. Saat itu saya bilang, "gantian mama boleh? Asyiiiik makasih yaa keichan, mama mau yg ini aaah..Bla bla blaa.. ". Lalu ada momen dimana saya sisipkan menyebutkan urutan angka 1-15 yaitu saat saya menempel stempelnya lalu sebelum membuka stempel itu kita ajak dia yuuk kita hitung dulu 1,2,3...15. (Tergantung kemampuan masih2 anak saat, saat ini sudah sampai urutan angka berapa, qodarullah keichan baru sampe angka 15). Begitu pula dengan menyanyi A, B, C... Z dan A Ba Ta.....Yak 😊 eh pasta warna bisa untuk stempel bisa dibeli di mamakei shop lhoo 😁 bisa untuk lukis pakai jari, kuas, stempel pun oke 😄 Jadikan permainan lebih seru dan tidak monoton.#DIY #montessori #homeschooling #mainanasyik #mainanseru #sensoris #finemotor #motorikhalus #terapiwicara #speechtherapy #speechtherapist
Lanjutan.. Dear parents ingat kaaan bahwa semakin banyak melihat dan mendengar nama suatu benda maka semakin mudah pula nama benda itu nempel di memori otak, jadi kalo kita membuat minimal 5 lingkaran saja, waow luar biasa sekali pengulangan stimulasi yg kita berikan ke anak. Begitu pula saat mengajarkan nama bentuk dan nama benda yg lain.. Di sini yg saya pakai adalah bentuk lingkaran, segitiga, persegi panjang, oval, dan persegi. 2. Oke ketika gambar sudah siap, stempel kardus yg kita buat tadi kita taruh di sekitar gambar tersebut, nah karena qodarulloh keichan sudah tahu dan hafal nama2 bentuk geometri (kecuali persegi dan persegi panjang dia sering menyebut keduanya kotak ☺️) krn sudah hafal maka saya bangun komunikasi 2 arah dengan cara menanyakan, "keichan mau yg mana dulu nih yg si stampel?" lalu dia akan menjawab apa yg ingin dia pilih. Penting ya?? Yes bagi saya penting, karena saya bukan seorang ibu pendekte, saya ibu pembimbing ☺️#DIY #montessori #homeschooling #mainanasyik #mainanseru #sensoris #finemotor #motorikhalus #terapiwicara #speechtherapy #speechtherapist
Sabtu kemarin temanya adalah mengenal bermacam macam bentuk geometri yang ada di sekitar kita. Saya membuat berbagai macam bentuk dari kardus yg saya potong dan lem menggunakan lem tembak (lem tembak bisa beli di mamakei shop hahahahha) Selain menggunakan kardus, anda juga bisa menggunakan, wortel, kentang, labu siam atau bisa juga beli stempel (stempel bisa beli di mamakei shop lhoo, tapi dah habis hihihihi 😜) Dear parents pasti ingat kaaan, bahwa semakin banyak kreasi maka semakin banyak pula ananda mengeksplor. Jadi, baik beli maupun bikin sendiri,semuanya sama2 baik 😊 Permainannya antara lain: 1. Membuat gambar geometri di kertas sambil kita tanyakan ke anak "ini bentuk apa" (jika anak sudah tahu nama bentuk2 tersebut maka kita yg bertanya, namun jika anak masih tahap pengenalan bentuk2 maka kita yg memberitahu, ini lingkaran, ini lingkaran, ini lingkaran...seterusnya... ibu menyebutkan nama gambar tsb sambil menggambar, di gambar terakhir kita tanya ini namanya apa nak.. Lalu ibu menjawab sendiri sambil menuntun mengucapkan liiiiing kaaaa raaaan, intonasi ucapan dengan jeda yg jelas yaa 😊#DIY #montessori #homeschooling #mainanasyik #mainanseru #sensoris #finemotor #motorikhalus #terapiwicara #speechtherapy #speechtherapist
To some this will be all too familiar, to others it will be ‘huh’? It’s a sound board to help with learning to read for those who struggle. 5 years ago my youngest could not speak- at 3 he could only scream to make himself understood. He lived in a world without being able to communicate Adequately. But with hard work and dedication he did learn to speak. within six months we couldn’t turn it off. He still struggles with reading and knowing his words but this is one of the incredible tools that our therapist uses to help develop those intricate neural pathways that are a bit of a tangle for my boy. After six months of homeschooling this young man who could barely read a word is now reading books. Every day school is still a struggle for him and for me. We get frustrated, agitated and sometimes annoyed with each other. but when I see him using his soundboard to put imaginary words together I know that he is making those amazing neural connections that once were completely lost on him. So grateful for speech therapy, so grateful for a kid who is willing to try so hard to make such a big difference in his life. #homeschoolhappyschool #lovemyhomeschooltribe #appriciatetheeveryday #speechtherapist
A little progress each day leads up to big results. . . I am down 10 lbs since the beginning of 2018. While you may not notice a huge difference in my physical appearance, emotionally and mentally I have changed so much. I feel stronger, leaner, healthier, happier and way more confident. Most importantly I feel in control. I can and will do what I need to be the best version of myself. THAT is way better than the lbs lost- although that’s fun too ☺️ . . All it takes is a little hard work, clean eating, and 30 minutes a day. 21 days from now you’ll feel amazing. . . Excited to start another new week and Excited to add a few more girls to our loveyourself boot camp! Want to feel the change I’ve felt ? It’s not too late- get in touch with me and I’ll add you in :) Let’s reach our goals together! . . #workforit #sundaysunday
Plans for therapy tomorrow- want to try it too? It’s in my profile and in my featured products on TPT . We will read@the story and sort items by winter and summer. Will share tomorrow how it goes! #linkinprofile #ashaigers #slpeeps #speechies #speechtherapy #speechtherapist #slpsontpt #slpbloggers #autismteacher
Normalize your psyche, get unblocked in 3 days and enjoy your stutter-free life! #speechpathology #speechless #speechtherapy #speechdelay #speechless #speechies #speechtherapy #speech #speechlessplaces #speechanddebate #speechtherapist #speechclass #speaker #speakout #speakeasy #speakers #speaking #freedom #freespirit #endslavery #etalon #stuttering #stutter #stutterheim #unblockme #unblock #unblocked #live #livelife #life
I'm usually a paper calendar type of girl, but this semester, I'm trying and electronic calendar. Fingers crossed that I like it!