Instagram viewer and editor

#siapdihalalin

Instagram Photos and Videos
Polwan,bidan,dan pramugari memang sangat menawan tapi guru in syaallah terdepan 💕 orang hebat memunculkan 1 karya sedangkan 1 guru memunculkan orang2 hebat 💕 #gurucantik #abdinegara_ind#mahasiswa #gurucantik #bogor #wanita #wanitamuslimah #guru #guruidaman #jomblofiisabilillah #menunggucalonimam #siapdihalalin #mencaricintasejati #mahasiswicantik #hijabersindonesia💞 #hitsbogor2017 #gurucantik#maribershalawat #savetianglistrik😂😂😂😂
Advertisement
Hai angin titip salam yaaa untuk nama yg telah tertulis di lauhmahfudzku semoga segera di pertemukan dalam keadaan yg sama2 baik 💕#gurucantik #abdinegara_ind#mahasiswa #gurucantik #bogor #wanita #wanitamuslimah #guru #guruidaman #jomblofiisabilillah #menunggucalonimam #siapdihalalin #mencaricintasejati #mahasiswicantik #hijabersindonesia💞 #hitsbogor2017 #gurucantik#maribershalawat #savetianglistrik😂😂😂😂
Advertisement
Menatap masa depan,,Insyaallah 2018 sold out🙏😊 #siapdihalalin
Advertisement
Siapa target selanjutnya 2018??? siap OTW pelaminan yukk cuss merapat 😇😁 #siapdihalalin#gotopelaminan#bridalshower#wanitamanjah#wanitapejuang
Haii temen2 .. follow ya ig @desti_cake1580 di jamin enak lohh harga bersahabat 🤗💕 bisa tnya2 dulu yaa shayy 💕🤗#gurucantik #abdinegara_ind#mahasiswa #gurucantik #bogor #wanita #wanitamuslimah #guru #guruidaman #jomblofiisabilillah #menunggucalonimam #siapdihalalin #mencaricintasejati #mahasiswicantik #hijabersindonesia💞 #hitsbogor2017 #gurucantik#maribershalawat #savetianglistrik😂😂😂😂
Haii temen2 .. follow ya ig @desti_cake1580 di jamin enak lohh harga bersahabat 🤗💕 bisa tnya2 dulu yaa shayy 💕🤗#gurucantik #abdinegara_ind#mahasiswa #gurucantik #bogor #wanita #wanitamuslimah #guru #guruidaman #jomblofiisabilillah #menunggucalonimam #siapdihalalin #mencaricintasejati #mahasiswicantik #hijabersindonesia💞 #hitsbogor2017 #gurucantik#maribershalawat #savetianglistrik😂😂😂😂
Kenal mereka dari tahun 2006 sampai sekarang ya 12 tahunan di paduan suara mahasiswa @psm_umb ketemu mereka biasanya ya jumat malem, sabtu malem, minggu malem. Bahkan weekday disempetin tanpa paksaan buat ketemuan 😂😂😂. Kalo diceritain panjang, udah gitu aja bingung caption nya. #IcikiwirSquad #friendship #justselfie #availabestatus #singlefriends #instagood #friendsgiving #love #laugh #instagram #hangout #siapdihalalin
Selamat siang 💕#gurucantik #abdinegara_ind#mahasiswa #gurucantik #bogor #wanita #wanitamuslimah #guru #guruidaman #jomblofiisabilillah #menunggucalonimam #siapdihalalin #mencaricintasejati #mahasiswicantik #hijabersindonesia💞 #hitsbogor2017 #gurucantik#maribershalawat #savetianglistrik😂😂😂😂
💕 hitam putih 💕#gurucantik #abdinegara_ind#mahasiswa #gurucantik #bogor #wanita #wanitamuslimah #guru #guruidaman #jomblofiisabilillah #menunggucalonimam #siapdihalalin #mencaricintasejati #mahasiswicantik #hijabersindonesia💞 #hitsbogor2017 #gurucantik#maribershalawat #savetianglistrik😂😂😂😂
Guru memang bukan orang hebat bahkan mungkin jika di banding dengan pekerjaan lain mungkin gaji guru sangat minim . Tapi jika kita ikhlas dan tulus ada keberkahan tersendiri menjadi seorang guru 😊🙏🤗#abdinegara_ind#mahasiswa #gurucantik #bogor #wanita #wanitamuslimah #guru #guruidaman #menunggucalonimam #siapdihalalin #mencaricintasejati #mahasiswicantik #hijabersindonesia💞 #hitsbogor2017 #gurucantik #tatungtuang 😂😂
Hay kamu yang asik main sama dia ada salam dari asisten apoteker kece 😂 gimana kabarnya?? Semoga kamu baik" aja dan selalu bahagia ya sama dia 😊 #AsistenApotekerMuda#AsistenApotekerkece#JombloSampaiHalal#siapdihalalin
Bete +=+_+ #abdinegara_ind#mahasiswa #gurucantik #bogor #wanita #wanitamuslimah #guru #guruidaman #menunggucalonimam #siapdihalalin #mencaricintasejati #mahasiswicantik #hijabersindonesia💞 #hitsbogor2017 #gurucantik #savetianglistrik😂😂
#siapdihalalin #taarufterusmenikah
Bahwa yang terlihat tenang belum tentu mampu menenangkan.. Dan yang nampak buruk pun belum tentu selalu membawa keburukan.. Mungkin ia hadir untuk memberikan pelajaran pun sembari kau bisa memberikan pembelajaran.. Jangan terlalu ego dan mendewakan ekspektasimu karena dunia ini penuh kejutan.. Manusia memang punya naluri melindungi ego. Tapi tak selamanya egomu benar.. Terimakasih untuk yang telah datang dan sempat mengetuk dan memberi kepercayaan.. Bahwa hidup tak cukup dari apa yg mampu matamu lihat dan otakmu pikir.. Terimakasih yang nanti akan pergi dan semoga pembelajaran ini mampu sama-sama membuat kita lebih baik lagi.. Allah aku masih percaya Kau selalu memiliki kejutan indah disetiap fase kehidupanku..Alhamdulillah.. :) #NoteToMySelf #ojokkulino2ngejudge #kurang2inlahyangkjelek #Resolusi2018 #MemantaskanDiri #SiapDihalalin #eaa #ngarep
Sahabat TER...💕💕 Besok UAS terakhir 💕#abdinegara_ind#mahasiswa #gurucantik #bogor #wanita #wanitamuslimah #guru #guruidaman #menunggucalonimam #siapdihalalin #mencaricintasejati #mahasiswicantik #hijabersindonesia💞 #hitsbogor2017 #gurucantik #savetianglistrik😂😂😂😂
Hepi besdey lepong... 😘😘😘 Semoga jadi anak yang sholihah... . . . Jangan jadi tua yang menyebalkan 😚😝😜 . . #birthday #bestfriend #tambahtua😂 #ulangtahunkamu #twentyoneolds #jomblo #jomblosetia #bahagia #jomblobahagia #siapdihalalin
#eightmonthsago 🙄
Happy wedding iyaa say...semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah... Amiinnn...😇😇😘😘 #nikahantemensma #nikah #akukapan #siapdihalalin #bismillah😇
Iseng aja 😂😂😰#abdinegara_ind#mahasiswa #gurucantik #bogor #wanita #wanitamuslimah #guru #guruidaman #menunggucalonimam #siapdihalalin #mencaricintasejati #mahasiswicantik #hijabersindonesia💞 #hitsbogor2017 #gurucantik #savetianglistrik😂😂😂😂
Jangan nanya kapan nyusul?😑 kapan nikah?😧 tiba-tiba saya nyebar undangan aja kalian bingung kondangan sama siapa 😅😂😂 #nahloh . . . #weddingday #weddingdress #kondangan #kebaya #kebayamodern #kebayajadi #kebayahijab #kebayahijabmodern #jomblo #jomblofisabilillah #jomblobahagia #masihjomblo #kondanganday #kondanganstyle #kondanganmulu #kondanganterus #kondanganlagi #kondanganhijab #kondanganbatik #siapnikah #siapdilamar #siapdihalalin
Hay Casuku sudah siap nih 😅😅😝 butuh kode apa lagi bee 😅😅😝 Setia menunggu mu dirumah yah bee 😅😘 #siapdihalalin #siapdilamar #menunggu #siapnikah2018 #kode #bismillah #lancarsegalanya #doaterbaikbuatmu